Sabtu, 10 Agustus 2013

ROM CyanogenMod 10.1 Samsung Galaxy Ace

Hari ini saya mulai Posting Perdana saya tentang ROM CyanogenMod 10.1 (Jelly Bean) untuk Galaxy Ace yang menurut saya ini ROM terbaik dan yang saya gunakan saat ini di Galaxy Ace saya.

Yang bekerja:

* RIL (Data/Phone/Sms/Mic)
* 3D Acceleration* Bluetooth!
* WiFi* Touchscreen
* Youtube LQ/HQ
* Lockscreen Widgets
* Browser
* Sound
* Project Butter
* BNL
* USB Tethering
* WiFi Tethering
* Full HW/SW Encoding/Decoding
* CM10(.1) Themes
* USB
* NetworkLocation
* Video Player
* Camcorder
* Panorama
* GPS


Kekurangan :
-
Screenshot





Download ROM :

4Shared

Mediafire


10 komentar:

  1. Akhirnya SGA sy di root juga, tks gan,,

    BalasHapus
  2. Gan.. Ane pake ROM ini juga,, tapi masih belom dpt buat nambah internalnya yg gk pake aplikasi.. (Jadi pake install zip gt gan). punya pencerahan? Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya lebih gampang dengan aplikasi gan, karena denngan instal zip hampir sama hasilnya, jika agan mau coba silahkan baca disini http://goo.gl/U4Ppwl, terimakasih telah berkunjung.

      Hapus
  3. untuk sga plus apa bisa gan?

    BalasHapus
  4. Flashnya nyala apa gak gan kalo di buat kamera?

    BalasHapus