Senin, 09 September 2013

Samsung Galaxy Core i8262




Samsung Galaxy Core i8262 adalah salah satu tipe dari hape Samsung Galaxy yang peminatnya cukup banyak. Disamping desainnya yang menarik, smartphone ini juga sudah dibekali dengan performa yang bisa diacungi jempol. Samsung Galaxy Core ini memliki fitur yang hampir sama denganSamsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy Core i8262 dirilis pertama kali pada bulan Mei 2013. Dalam perilisannya, Samsung menargetkan produk terbarunya ini untuk menguasai pasaran smartphone kelas menengah atas. Ya, dibilang kelas menengah atas karena memang spesifikasi yang diberikan sudah unggul.

Smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor jenis Dual-Core yang mempunyai kecepatan maksimal 1.2 GHz. Kemampuan prosesor tersebut lebih maksimal lagi karena dikombinasikan dengan RAM yang mempunyai tenaga 1 GB. Sudah sangat mumpuni untuk bermain game HD dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Sebagai smartphone Android, Samsung Galaxy Core memiliki ukuran layar yang sangat ideal yakni 4.3 inchi beresolusi 480 x 800 piksel. Layar tersebut juga memiliki teknologi TFT capacitive touchscreen, sehinggan layarnya lebih terasa sensitif dan responsif.

Sedangkan untuk kameranya sendiri, Samsung Galaxy Core berbekal kamera yang mempunyai kualitas 5 Megapiksel. Kamera tersebut menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 2592 x 1994 piksel. Kamera tersebut memiliki banyak sekali fitur, seperti Geo-tagging, touch focus, auto focus, face dan smile detection, dan LED Flash yang bisa digunakan untuk mengambil gambal walaupun di ruang gelap. Samsung Core juga bisa digunakan untuk berkomunikasi secara video call, karena memiliki kamera depan dengan kualitas lensa VGA.

0 comments:

Posting Komentar